Peradaban Zaman Kuno Emas dan Perak abad 15

Emas dan Perak telah menjadi simbol kekuatan, kekayaan, dan kemakmuran. Barang-barang yang terbuat dari logam mulia menjadi atribut integral dari penguasa tertinggi – pemimpin, firaun, kaisar, dan raja. Emas dan perak digunakan sebagai uang, mereka mengisi kas negara.

Peradaban zaman kuno emas dan perak abad 15
Keuntungan dari perhiasan emas dan perak

Logam langka dengan kilau khas ini melambangkan kekuatan ilahi dan kemurnian pikiran. Artefak emas dan perak telah lama digunakan dalam ritual pemujaan dewa dan kekuatan gaib.

Peradaban Zaman Kuno Emas dan Perak

Sampai saat ini, perhiasan yang terbuat dari perak dan emas hanya dapat diberikan oleh perwakilan dari lapisan masyarakat atas yang memiliki hak istimewa. Di zaman kita, logam mulia tidak lagi menjadi simbol kekayaan luar biasa.

Mereka banyak digunakan dalam industri, farmasi, kosmetik dan industri perhiasan. Pembelian perhiasan emas dan perak menjadi lebih terjangkau, dan memakainya umumnya merupakan tanda selera yang baik, gaya yang canggih dan elegan.
Keutamaan perhiasan emas

Karena kelembutan dan kelenturannya, emas mudah dikerjakan. Dekorasi berbagai bentuk dibuat darinya:

cincin;
rantai;
liontin;
anting-anting;
gelang.

Kilauan cerah rona kuning membuat kombinasi sempurna dengan logam mulia lainnya, batu semi mulia dan mulia, pakaian berbagai warna.

Peradaban Zaman Kuno Emas dan Perak

Selain daya tarik estetika, emas memiliki efek penyembuhan tertentu pada fisiologi manusia. Secara khusus, logam dan Perak ini digunakan dalam pembuatan obat untuk pengobatan radang sendi, rematik, dan berbagai penyakit autoimun.

Meskipun ketersediaan perhiasan meningkat, emas masih mewakili kesuksesan dan kemakmuran. Filosofi timur memberi logam ini kekuatan dan energi prinsip maskulin “yang”.

Pada saat yang sama, emas memberikan kekuatan dan kepercayaan diri bagi pria dan wanita secara setara. Mengenakan barang-barang emas dan Perak yang disajikan di situs web deoro585.com Anda memungkinkan untuk menghilangkan depresi, apatis, kelelahan kronis, dan kantuk.

Perhiasan seperti itu menginspirasi pemiliknya untuk pencapaian baru, mengisinya dengan kekuatan dan energi.

Beberapa aksesoris emas masih diberkahi dengan makna sakral khusus. Bukan kebetulan bahwa emas digunakan dalam pembuatan cincin kawin, salib liontin, ikon gereja, salib, dan kubah.
Manfaat perhiasan perak dan perhiasan

Perak tidak kalah dengan emas dalam hal estetika penampilan dan keserbagunaan penggunaan. Apalagi harganya lebih murah dan tak kalah populer sebagai bahan berbagai dekorasi. Tidak seperti emas, kelimpahan perhiasan perak besar terlihat kurang vulgar dan menantang.

Namun, peralatan perak membutuhkan pendekatan yang lebih hati-hati dalam memilih pakaian dan aksesori yang serasi dari bahan lain. Selain itu, item perak menjadi lebih gelap dan kehilangan kilau aslinya akibat oksidasi.

Sejak  peradaban zaman kuno,emas dan perak telah digunakan untuk membuat berbagai jimat dan jimat. Diyakini bahwa logam ini menakuti roh jahat, menyerap energi negatif, melindungi pemiliknya dari penyakit, kerusakan, mata jahat.

Dengan bantuannya, air dimurnikan, dalam pengobatan, senyawa perak digunakan sebagai agen antiseptik. Bukan tanpa alasan bahwa salib dada perak dan peralatan makan mengungguli produk emas serupa dalam popularitasnya.

Dalam filosofi Timur, energi wanita “yin” dikaitkan dengan perak. Namun, bukan berarti perhiasan perak hanya cocok untuk wanita. emas dan Perak membuat seseorang lebih lembut, memiliki efek menenangkan, menghilangkan stres dan lekas marah.

Nasihat! Perak dan emas cenderung memudar seiring waktu. Anda dapat mengembalikan kilaunya dengan bantuan senyawa pembersih khusus atau cara improvisasi seperti cuka biasa atau larutan soda.